Sabtu, 22 September 2012

Pesugihan Dadung Ngawuk

Penulis Kidung | Sabtu, 22 September 2012 | 23.04 |

Malam Jumat Legi tempat ini tak pernah sepi. Batu yang jadi jujugan peziarah itu kini hampir penuh dililit pohon besar. Terletak di kawasan hutan di wilyah desa Ngepon Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban. Banyak yang meyakini bahwa tempat ini mempunyai berkah memberi kekayaan berupa hewan ternak.

Seperti diungkapkan Pardi (47), pria yang mengaku datang dari Tegaldowo Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang mengatakan banyak tetangganya yang berhasil setelah melakukan ritual di situs Dhadung Ngawuk.

"Saya baru sekali ini datang ke tempat ini. Namun atas saran tetangga yang telah berhasil memperoleh berkah dari tempat ini saya menjadi yakin," katanya.

Menurut pardi idak hanya warga sekitar, banyak pelaku ritual yang datang dari kecamatan lain bahkan kabupaten lain. Mereka yang datang jamaknya memiliki tujuan yang sama. Ingin mendapatkan kekayaan berupa hewan ternak.

Pardi malam itu bersama dengan rombongan dari wilayah Pati dan Demak. Dari percakapan Pardi dengan para pelaku ritual yang datang, mereka memperoleh informasi tersebut dari tetangganya yang telah berhasil. Sapi dan Kerbaunya yang asalnya hanya sepasang akhirnya mampu beranak pinak hingga kandangnya penuh.

Hal inilah yang membuat Pardi semakin bersemangat untuk melakukan ritual ini hingga hajatnya terlaksana. Pardi mengatakan di rumahnya ada sepasang sapi yang biasa digunakan untuk membajak sawah. sudah bertahun - tahun sapi miliknya tidak juga berkembang.

Maka malam itu dia mencoba peruntungan mengikuti saran tetangganya yang memiliki hewan ternak yang sangat banyak sekali. berharap dirinya memperoleh hal yang sama segera mendapatkan banyak hewan ternak.

Sofi (29) pemuda yang gemar melakukan ritual di tempat - tempat keramat mengatakan yang dilakukan orang-orang tersebut tidaklah benar. Sofi yang setahun lalu lulus dari Pondok Pesantren NTI Al-Barmawy Kebonharjo mengemukakan boleh saja melakukan ritual atau permohonan kepada Allah  dimanapun tempat. Akan tetapi sama sekali tidak diperbolehkan memohon kepada selain Allah.

"Tempat-tempat keramat, lazimnya memiliki aura yang istimewa. Dari sinilah bila memanjatkan permohonan dengan bersungguh-sungguh akan cepat terkabul. Karena tempat semacam ini selalu memiliki hawa yang sinkron dengan jiwa yang menyatu dalam permohonan," katanya.

Maka menurut Sofi boleh saja datang ke tempat semacam Situs Dadung Ngawuk akan tetapi ketika memanjatkan permohonan hanya kepada Tuhan. (Zam)

7 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. Trimaksih untuk nyai kanjen dewi sinta purbasari karna berkat nyai sy bisa menbayar utang sy yang bgitu bnyak dengan bantuan lewat pesugihanyaa oleh karna it bagi saudara saudaraku dijawa maupun di luar jawa yg ingin mendapatkn kemudahan jalan dngn mencari modal usaha mnbayar utang yg menunpuk silahkn anda meminta bantuan lansung dri nyai dewi sinta purbasari silahkan hub lansun no nyai dewi sinta purbasari tampa perantara silahkan hub lansung di no nyikanjen no tlvng 082247121116. Dengan segenap keluaraga besar muhammad yasin - bandung jawa barat mengucapkan banyak trimaksih kepada nyikanjen purbasari wassalama .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb...

      Hapus
  3. Trimaksih untuk nyai kanjen dewi sinta purbasari karna berkat nyai sy bisa menbayar utang sy yang bgitu bnyak dengan bantuan lewat pesugihanyaa oleh karna it bagi saudara saudaraku dijawa maupun di luar jawa yg ingin mendapatkn kemudahan jalan dngn mencari modal usaha mnbayar utang yg menunpuk silahkn anda meminta bantuan lansung dri nyai dewi sinta purbasari silahkan hub lansun no nyai dewi sinta purbasari tampa perantara silahkan hub lansung di no nyikanjen no tlvng 082247121116. Dengan segenap keluaraga besar muhammad yasin - bandung jawa barat mengucapkan banyak trimaksih kepada nyikanjen purbasari wassalama .

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb...

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

 

Kriminal


Babad Sebelumnya »

Sosial dan Politik


Pengobatan Sebelumnya »

Ekonomi dan Bisnis


Kitab Kuno Sebelumnya »

Get this widget or click here

Misteri

Tradisi Rembang

Gurit

Cerkak

Kembang Boreh

Puisi

Laesan

Aktivitas Terbaru